Meski Sudah Membantah, Momen Perut BCL Disentuh Ariel Bikin Heboh Lagi

- Lifestyle
  • Bagikan
BCL dan Ariel Noah

HERALD.ID — Aktris Bunga Citra Lestari sudah membantah kabar yang menyebut dirinya sedang hamil muda. Namun begitu, hal tersebut nyatanya tak serta merta menyurutkan kabar yang menyebut dirinya sedang berbadan dua.

Yang terbaru, viral sebuah video yang menunjukkan perutnya sedang disentuh oleh Ariel NOAH.

Dikutip dari Dream, video tersebut tersebat luas di TikTok usai diunggah akun @8artistv. Video tersebut menampilkan keakraban Ariel dan BCL saat sama-sama berada di sebuah acara.

“Duh tangan Ariel NOAH nakal pegang perut BCL dengan rasa sayang,” isi tulisan dalam keterangam video yang dimaksud.

Minta Bergeser

Belakangan BCL makin dekat dengan Ariel NOAH meski keduanya belum mengonfirmasi ada tidaknya hubungan spesial di antara mereka. Dalam sejumlah konser, Ariel kerap jadi bintang tamu, termasuk saat manggung di Singapura. Foto BCL dan Ariel disorot warganet. “Selalu ada Abang Boril,” cetus @ratih**** di kolom komentar unggahan BCL. “Gagal fokus BCL sama Bang Boril, cucok ya,” @vina**** menyahut. “Pasangan yang sangat serasi,” @tomi**** menimpali. Setuju enggak, nih? (Foto: Dok. Instagram @bclsinclair)Lainnya

Dari video yang dimaksud, terlihat BCL dan Ariel NOAH sedang mengisi sebuah acara. Saat itu, Ariel terlihat tak sengaja menyentuh perut BCL lantaran memintanya untuk bergeser posisi ke sebelah kiri.

Meski tak memperlihatkan sesuatu yang janggal, namun sentuhan Ariel di perut BCL menjadi viral pasca beredarnya kabar BCL sedang hamil.

Membantah

Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari alias BCL di video klip terbaru. (Instagram @arielbcl.moment)

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan