Jadi “Artis” Dadakan dan Dicium Bapak-bapak Berkumis di Acara Relawan Jokowi di GBK, Gibran: Penyusup

- Politik
  • Bagikan
Gibran Rakabuming Raka di tengah kerumunan relawan di GBK sebelum seorang pria berkumis menciumnya (Foto: twitter)

HERALD.ID, JAKARTA—Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka turut hadir di pertemuan Presiden Joko Widodo dengan relawan Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta hari ini.

Dalam acara itu, Gibran menjadi “artis” dadakan. Orang-orang berebut berfoto dengannya. Bahkan, pada satu momen, seorang bapak-bapak berkumis sempat mencium putra Presiden itu.

Pada kesempatan itu, Gibran mengenakan kaus oblong berwarna merah muda, celana jeans berwarna gelap, serta sepat kets dan masker berwarna putih. Ia terlihat turun dari tribun dan menghampiri relawan.

Saat sibuk melayani permintaan selfie dan foto bersama, seorang bapak-bapak yang ikut antre mendadak mencium pipi Gibran. Sebelumnya, pria yang mengenakan baju putih itu sempat mengambil foto bersama Gibran menggunakan ponselnya.

Setelah mencium Gibran, pria berpeci hitam itu langsung mundur. Para pengawal sebagaimana dikutip dari CNN lantas menarik pria tersebut dan menghalangi Gibran dari kerumunan massa di sana.

Gibran sendiri menyebut dirinya nyasar hingga berada di sana. Sementara dalam cuitannya di twitter menanggapi pemberitaan tentang dirinya, ia menulis, “Misi om, ada anak ilang.”

Di Tweet lain di akun twitter pribadinya, @gibran_tweet Gibran yang menanggapi dua foto yang memperlihatkan dirinya sedang berdiri di area sekitar panggung menulis, “Penyusup.” (*)

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan