Jokowi Kirim Kode Keras, “Rambut Putih” Langsung Trending di Twitter

- Politik
  • Bagikan
rambut putih
Jokowi dan Ganjar Pranowo. (Foto: twitter)

HERALD.ID, JAKARTA—Rambut putih langsung trending di twitter. Itu setelah Presiden Joko Widodo menyebut rambut putih sebagai kriteria pemimpin yang memikirkan rakyat.

Pernyataan itu diasumsikan sebagai bentuk pengarahan Jokowi kepada pendukungnya untuk memilih Gubernur Jawa tengah, Ganjar Pranowo di pemilihan presiden 2024 mendatang.

Komisaris PT Pelni, Dede Budhyarto salah satu yang ikut membagikan video pernyataan Jokowi. Lewat akun Twitter pribadinya, @kangdede78 ia menulis, “Kode keras.”

Buzzer Denny Siregar sementara itu membagikan foto Jokowi dan Ganjar yang sedang berjalan. “Pak, mau nanya. Yang bapak maksud rambut putih itu siapa ya pak ?” tweet Denny Siregar dengan akun @Dennysiregar7.

“Haha sampean bisa aja. Sukanya merendah gitu. Ya jelas dong.. Hatta Rajasa,” lanjutnya dalam cuitan tersebut.

Politisi Partai Gelora, Fahri Hamzah juga ikut mencuit dengan tagar Rambut Putih. “Ehem..ehem..Yg mulai memenuhi kriteria…#RambutPutih, #WajahKerut,” ujarnya di akun pribadi @Fahrihamzah.

“Dugaan saya sebentar lagi akan keluar kriteria perut agak menonjol supaya sebagai pertanda bonafid,” kata Fahri dalam tweet lain.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) membeberkan ciri-ciri fisik pemimpin yang memikirkan rakyat. Salah satunya adalah dari rambutnya.

Hal tersebut disampaikan Jokowi di depan ribuan relawan Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (26/11/2022).

Presiden Joko Widodo mengatakan, masyarakat harus ekstra hati-hati memilih pada Pilpres 2024 dan menyarankan sosok yang dipilih adalah yang memikirkan rakyatnya.

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan