Jokowi Sebut Rambut Putih, Netizen Posting Foto Hendra Kurniawan

- Politik
  • Bagikan
Rambut putih
Cuitan Twitter, Hendra Kurniawan

HERALD.ID, JAKARTA – Di acara Nusantara Bersatu yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu, 26 November 2022, Presiden Joko Widodo sempat menyebut sosok pemimpin berambut putih.

Menurutnya, seorang pemimpin adalah yang putih rambutnya karena memikirkan rakyat. Banyak yang kemudian mengasosiasikan sosok pemimpin rambut putih itu dengan Ganjar.

Namun, ada pula yang kemudian memunculkan sosok pria berambut putih lainnya yang saat ini lagi tenar. Pria itu adalah Hendra Kurniawan, mantan Karo Paminal Divpropam Polri yang jadi tersangka kasus perintangan penyidikan atau obstruction of justice.

Warganet @zulfanny membalas @Dennysiregar7 dengan mengunggah foto Hendra Kurniawan mengenakan rompi tahanan. “Fix.!! Clue rambut putih.😃,” ujarnya.

Warganet lainnya, @OrganiaRima menimpali, “Clue rambut putih.😃”

“Cluenya rambut putih, bukan semi putih hehe,” ungkap akun @Sedikit_Keras.

“fix,” timpal @endijaya6.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo berdiri di depan ribuan pendukungnya. Ajang itu digelari Nusantara Bersatu. Dihelat di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Dalam ajang tersebut, mantan Gubernur DKI Jakarta yang akrab disapa Jokowi itu, membanggakan sosok berambut putih yang dinilai pantas memimpin Indonesia, lantaran dianggap bakal memikirkan rakyat.

Awalnya, Presiden Jokowi memberi pesan kepada seluruh relawannya terkait pemimpin Indonesia yang akan dipilih melalui Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan