Prediksi Argentina vs Meksiko: Messi Diambang Pensiun tanpa Trofi Piala Dunia!

- Sepak Bola
  • Bagikan
Lionel Messi (Foto: FIFA)

HERALD.ID.ID, JAKARTA – Berikut prediksi Argentina melawan Meksiko pada laga kedua Grup C Piala Dunia 2022. Duel akan dihelat di Lusail Stadium, Al Daayen, Qatar, Minggu (27/11/2022) pukul 02.00 WIB.

Laga nanti menjadi pertarungan hidup mati bagi La Albiceleste dan El Tri. Poin penuh wajib diraih oleh kedua tim pasca meraih hasil minor pada laga pembuka sebelumnya.

Sebagaimana diketahui, armada Lionel Scaloni dipermalukan oleh Arab Saudi dengan skor 1-2. Sedangkan pasukan Gerardo ‘Tata’ Martino bermain imbang 0-0 melawan Polandia.

Namun, bola panas di tim Argentina yang diperkuat sang mega bintang Lionel Messi. Peraih 7 gelar FIFA Ballon d’Or terbanyak (terbanyak) ini diambang pensiun tanpa memberikan trofi Piala Dunia untuk negaranya.

Situasi tersebut bisa dimanfaatkan oleh Meksiko untuk meraup tiga poin di Lusail Stadium. Apalagi, Hirving Lozano dkk., punya statistik positif yang konsisten melewati fase grup dalam tujuh edisi pamungkas.

Hanya saja, delegasi zona Concacaf ini dihantui rekor to head buruk menghadapi jagoan Conmebol. Mereka hanya meraih 2 kemenangan plus 6 imbang yang berbanding 15 kekalahan.

El Tri bahkan selalu menelan kekalahan pada tiga perseteruan di ajang sepak bola empat tahunan terakbar dunia. Termasuk saat digugurkan oleh La Albiceleste pada babak 16 besar edisi 2010 dan 2006.

Lantas, apakah Meksiko berhasil memutus catatan negatifnya di Lusail Stadium nanti? Ataukah Lionel Messi cs., bisa meraih kemenangan sekaligus menjaga asa memenangi Piala Dunia 2022 sebelum pensiun?

Prakiraan Susunan Pemain

Argentina (4-2-3-1): Emiliano Martinez 23; Gonzalo Montiel 4, Christian Romore 13, Lisandro Martinez 25, Marcos Acuna 8; Rodrigo de Paul 7, Enzo Fernandez 24; Paulo Dybala 21, Lionel Messi 10 (C), Angel di Maria 11; Lautaro Martinez 22.

Pelatih: Lionel Scaloni.

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan