Aliansi Peduli Mattoanging ‘Seruduk’ Kantor Gubernur Sulsel, Sejumlah Fasilitas Rusak

- Video
  • Bagikan

HERALD.ID, MAKASSAR – Aliansi peduli Mattoanging menggeruduk Kantor Gubernur Sulsel, di Jalan Urip Sumoharjo, Senin (5/12). Kedatangannya menuntut Stadion Mattoanging segera dibangun.

Parahnya, aksi massa tersebut berhasil masuk lobby utama Kantor Gubernur Sulsel.

Akibatnya, sejumlah fasilitas seperti meja kayu dan beberapa vas bunga rusak. Itu karena adanya massa aksi yang berhasil menerobos lobby utama Kantor Gubernur Sulsel.

Jendral Lapangan, Fajri membawa mengatakan dalam orasinya, bahwa kurang lebih 3 tahun lamanya Pemprov Sulsel terus memberikan janji untuk membangun Stadion Mattoanging.

Namun nyatanya kata dia, sampai sekarang belum ada realisasi ataupun tanda-tanda terbangun.

“Peradaban semakin canggih tekhnologi semakin hebat namun hal terbalik terjadi di tanah para pemberani dimana kebohongan dilakukan secara terang-terangan oleh para petinggi pemerintahan di sulawesi selatan yang hampir kurang lebih 3 tahun di janji dan terus di janji seperti lagi Sugiarto,” tegasnya.

Adapun tuntutan aksi aliansi peduli Mattoanging ini ada dua poin penting.

Pertama, menagih janji Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman yang ingin membangun stadion.

Kedua, meminta dengan berbesar hati kepada Gubernur Sulsel untuk mundur dari jabatannya karena dianggap sudah tak lagi mendengar keluhan dan jeritan masyarakatnya serta terkesan tidak ikhlas memimpin.Hingga pukul 16.30 wita tadi, massa masih berkumpul di depan gerbang kantor Gubernur Sulsel. (war)

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan