Pegang Syal Palestina, Mantan Presiden Kroasia Kolinda Kitarovic Jadi Sorotan Dunia

- Video
  • Bagikan

HERALD.ID – Mantan Presiden Kroasia Kolinda Kitarovic menjadi sorotan dunia. Itu setelah video yang merekam Kitarovic membawa syal Palestina saat hadir di tribun stadion.

Dalam video itu, Kolinda tersenyum sambil mengacungkan ibu jari tangannya.

Perempuan pertama yang menjadi presiden Kroasia itu lalu menunjukkan syal dengan tulisan Palestina. Seseorang di belakang kamera kemudian mengucapkan terima kasih kepadanya.

Ketika itu, laga pamungkas grup F Piala Dunia mempertandingkan Kroasia vs Belgia, Kamis (1/12). Laga ini memperebutkan tiket untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Ahmad bin Ali, Al-Rayyan, Qatar itu berakhir imbang 0-0. Dan Kroasia berhasil merebut tiket 16 besar Piala Dunia 2022. Belgia lantas tersisih dari turnamen tersebut.

Kolinda memang kerap hadir di setiap pertandingan Piala Dunia negaranya tersebut. Saat laga Kroasia melawan Kanada, Senin (28/11/2022), nampak Kolinda yang menonton di Khalifa International Stadium, Doha. Hasil pertandingan menunjukkan kemenangan Kroasia atas Kanada dengan skor 4-1.

Presiden keempat Kroasia itu juga berbaur bersama penggemar lainnya. Melalui akun Twitter @KolindaGK, dia mengunggah kebersamaan bersama penggemar sepak bola lainnya. (*)

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan