Ketahuan Lakukan Pelecehan terhadap Anak Tirinya, Pria di Makassar Bunuh Diri

- Peristiwa
  • Bagikan
ILUSTRASI

HERALD.ID, MAKASSAR – Lelaki inisial R (59) ditemukan tewas. Aksi nekat R itu diduga karena malu telah dilaporkan soal kasus pemerkosaan terhadap anak tirinya.

“Dari keterangan saksi motif korban bunuh diri, karena merasa malu setelah diduga ketahun melakukan pelecehan terhadap anak tiri korban dan dilapor ke polisi,” kata Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya, Iptu Sangkala, Kamis 8 Desember 2022.

Jasad lelaki R pertama kali ditemukan oleh anak kandungnya, F di rumahnya kompleks BTP Blok AE, Kecamatan Biringkanaya, Makassar pagi tadi.

Sang anak kaget, ayah kandungnya itu sudah terkapar di lantai dan berceceran darah. Bahkan terlihat sebuah luka bekas sayatan pisau di pergelangan tangan korban R.

“Anak kandung korban awalnya melihat motor korban di pinggir jalan dekat rumah korban kemudian masuk mengecek bapaknya dan ditemukan di ruang tamu dalam keadaan terbaring dan luka di tangan dan darah berceceran di lantai,” jelasnya.

Pihak keluarga pun melaporkan ini ke polisi dan dilakukan olah TKP di lokasi. Hasilnya, R tewas diduga akibat bunuh diri dengan menyayat urat nadi di pergelangan tangannya.

Saat ini polisi masih mendalami kasus ini. Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan untuk memastikan penyebab kematian lelaki R. (*)

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan