Lord Rangga Wafat, Ridwan Kamil Kenang Sosoknya yang Menghibur

- Selebriti
  • Bagikan
Lord Rangga

HERALD.ID, BANDUNG Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengenang sosok Lord Rangga, petinggi Sunda Empire yang fenomenal itu.

Ridwan pun menceritakan sosok Lord Rangga semasa hidupnya. Orang nomor satu di Jawa Barat ini bilang, Lord Rangga kerap menghibur dengan teorinya yang lucu.

“Lord Rangga semasa hidupnya menghiasi ruang informasi dan hiburan kita dengan teori-teori geopolitik global yang disampaikan dengan meyakinkan, termasuk eksistensi Sunda Empire yang menghebohkan itu,” tulis Ridwan dikutip dari akun Instagramnya, @ridwankamil, Kamis 8 Desember 2022.

Atas meninggalnya Lord Rangga, Ridean memberikan doa terbaik dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan.

“Semoga almarhum husnul khatimah dan diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran. Aamiin,” tambah Ridwan.

Sebelumnya diberitakan, petinggi Sunda Empire ini meninggal dunia, Rabu 7 Desember 2022 kemarin.

Informasi yang dihimpun, Lord Tangga meninggal usai menjalani perawatan medis di RS Mutiara Bunda, Tanjung Brebes, Jawa Tengah.

Kabar meninggalnya seorang fublik figur fenomenal itu tersebar di Twitter, oleh akun bernama #ucupbahtiar315.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun Telah meninggal dunia Edi Raharjo alias Lord Rangga Bin almarhum Murwat Hadi Wijaya,” tulis Ucup.“Semoga Lord Rangga diterima segala amal ibadahnya dan di ampuni segala kesalahannya. Serta meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah.. Aamiin,” sambung dia. (*)

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan