Pria Ini Tewas Usai Duel Maut dengan Mantan Suami Istrinya, Sempat Merangkak Naik ke Motor, Orang Banyak Cuma Menonton

- Peristiwa
  • Bagikan
Duel maut
Rekaman CCTV saat Azis yang terluka merangkak mendekati sepeda motor.

HERALD.ID, ASAHAN – Seorang pria tewas usai duel maut dengan mantan suami istrinya. Sempat merangkak ke motor. Banyak orang yang berkerumun. Namun, tak ada yang menolong.

Kejadiannya, di emperan ruko Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara. Dalam video yang beredar di media sosial, tampak seorang pria terduduk lemas. Ada beberapa lubang di tubuhnya. Lubang itu dikucuri darah. Pria itu lalu merangkak mendekati sepeda motor. Sang istri sudah standby untuk membonceng suaminya ke rumah sakit. Namun mirisnya, warga yang berkerumun hanya terdiam menonton pria malang tersebut.

Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai, AKP Eri Prasetio mengatakan kejadiannya Senin, 5 Desember 2022 malam. Sekira pukul 23.30 WIB. Saat itu, korban bernama Abdul Azis sedang membonceng istrinya, Atika.

Keduanya tak sadar dibuntuti oleh Ican, mantan suami Atika. Tiba di Jalan Jenderal Sudirman, Ican langsung memalang motor Azis dan istrinya. Di tangan Ican sudah terhunus pisau.

Dia langsung menyerang Azis. Atika berusaha melerai perkelahian keduanya, yang terekam di CCTV. Keduanya tampak jatuh bangun saling serang.

Warga dan pengguna jalan banyak yang berkerumun menyaksikan duel maut itu. Namun, tak ada yang berani melerai. Abdul Azis yang mengenakan jaket hoodie terluka oleh tusukan pisau.

Dia tampak memegangi perutnya yang terkena tikaman. Sedang si penyerang, Ican, kabur melarikan diri. Melihat suaminya terluka parah, Atika segera mengambil sepeda motornya. Dia membunyikan mesin dan mendekat ke arah sang suami yang terduduk lemas.

Sang suami lalu merangkak mendekati sepeda motor, sambil tetap memegangi perutnya yang mengalirkan banyak darah. Orang-orang masih menonton. Tak ada yang menolong Azis.

Melihat itu, Atika berteriak-teriak minta tolong. “Tolong dulu kenapa bang, yang parah lah orang abang bah!” kata si wanita tadi sambil menunggu pria tersebut dinaikkan ke atas sepeda motornya.

Beberapa detik kemudian, barulah dua orang pria membopongnya ke atas sepeda motor.

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan