Sudah Sempat Diperkosa Dua Pria, Saat Pria Ketiga Buka Celana, Wanita Ini Lari ke Masjid Minta Perlindungan

- Peristiwa
  • Bagikan
Pemerkosaan
Tangkapan kamera CCTV saat pelaku memaksa seorang wanita naik ke sepeda motor.

HERALD.ID, MEDAN – Sebuah video viral, seorang wanita sudah diperkosa dua pria. Saat hendak diperkosa oleh pria ketiga, dia berlari ke masjid meminta perlindungan.

Diunggah akun instagram @tkpmedan, tampak seorang wanita menenteng tas hitam dengan logo makanan cepat saji. Dia awalnya berdiri di seberang jalan, dekat lorong pagar putih. Suasananya malam hari. Kemudian wanita itu terlihat bergegas menuju sebuah masjid yang pintunya masih terbuka lebar.

Tak lama, seorang pria bertubuh agak bongsor mendekat. Dia menarik rambut wanita itu dan memaksanya ikut pada sebuah motor yang berhenti. Aksi pria itu terhenti ketika seorang pria tua yang diduga jemaah masjid menghalaunya.

Berdasarkan caption @tkpmedan, wanita itu seorang ABG. Dia nyaris diperkosa tiga pria di kosan di Kota Medan. Hal itu membuat heboh masyarakat sekitar.

M Syafii selaku warga yang sempat berkomunikasi dengan korban berinisial S, menceritakan awal mula peristiwa itu sampai membuat warga heboh.

Kejadiannya kata Syafii, Minggu, 4 Desember 2022, sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu korban keluar dari kos-kosan yang tepat berada di depan Masjid Ubudiyah. S menenteng tas berisi kain sembari menangis.

“Terus ada laki-laki bilang ke cewek ini, sini biar diantar. Tapi dia tidak mau. Ya saya bisikkan kalau ragu diantar pulang, pesan gojek aja,” kata M Syafii.

Syafii kemudian mengajak S berbincang. S mengaku tidak mau diantar pria tersebut lantaran merasa takut. S ternyata sempat dipukuli dan mau diperkosa di dalam kos-kosan tersebut.

“Tak lama keluar satu lagi pria langsung menjambak korban. Saya bilang jangan kasar dengan perempuan. Pria itu akhirnya kembali ke kos-kosan dan pergi meninggalkan korban begitu saja bersama dua kawannya,” sebutnya.

Setelah itu, pengakuan S kepadanya mau diperkosa tiga pria. S mengaku satu di antara tiga pria itu dikenal melalui media sosial. Lalu, pria itu menjemput S di sebuah lokasi.

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan