Ariel Tatum Bongkar Sisi Gelap Dunia Hiburan

- Selebriti
  • Bagikan
Ariel Tatum. IST

HERALD.ID – Ariel Tatum mengaku sempat merasa tidak nyaman berada di dunia hiburan Tanah air saat dirinya masih berusia remaja.

Wanita yang memiliki nama asli Ariel Dewinta Ayu Sekarini itu menceritakan awal mula dirinya berkarier di dunia hiburan.

Saat dirinya masih berusia 8 tahun, Ariel Tatum belum merasakan aspek toxic tersebut. Namun, kala dirinya sudah beranjak remaja, Ariel Tatum baru merasakan hal yang tidak membuat dirinya nyaman itu.

“Ketika aku sudah beranjak dewasa, baru sadar ‘kok gini ya’? Kok lingkungannya seperti ini’. Kok ada banyak norma-norma yang entah dibuat sama siapa yang rasanya kok aku dituntut untuk ikutin,” ungkap Ariel Tatum saat berbincang di kanal Youtube Daniel Mananta,

Bahkan Ariel Tatum sempat benci untuk berkarier di dunia hiburan. Ariel Tatum juga tidak merasa nyaman dengan para pelaku di lingkungan tersebut.

“Di usia aku sudah belasan, baru ada kayak ‘kok aku nggak nyaman dekat sama orang-orang ini, dalam lingkup kerja ini,” tuturnya.

Wanita berusia 26 tahun itu merasa orang yang bekerja di bidang tersebut seolah bermuka dua.

“Aku nggak tahu apa hanya di dunia entertainment, cuma aku rasa ada banyak tuntutan-tuntutan. Dan banyak sekali orang-orang yang aku merasa bermuka dua, bersikap itu tergantung dengan siapa mereka bicara gitu,” jelasnya.

Ariel Tatum sempat berpikir dirinya harus bersikap baik terhadap orang yang juga baik kepada dirinya.

“Saat itu aku punya cara pikir, untuk dapat bertahan di industri ini, jika orang baik kepadaku, aku akan lebih baik lagi, tapi jika kamu jahat, maka kamu berhadapan dengan orang yang salah,” terangnya.

Silahkan kirim ke email: redaksi@herald.id.
Stay connect With Us :
  • Bagikan