Belum Reda, Ibu Norma Risma Mengaku Dipaksa Dekati Rozy untuk Incar Hartanya

- Aneka
  • Bagikan
Rihanah Anah saat tampil di podcast Visual Generation. (Foto: Tangkapan Layar Youtube Visual Generation)

HERALD.ID, BANTEN – Kasus perselingkuhan antara menantu dan mertua bagai tanpa ujung. Terbaru, Rihanah Anah membuat pengakuan yang mengejutkan. Dipapar kuasa hukum Rozy Zay Hakiki, Jumadi, ibu Norma Risma itu mengaku terpaksa mendekati menantunya, Rozy Zay Hakiki atas perintah mantan suami yang tak lain ayah Norma Risma.

Hal itu diungkapkan pengacara Rozy, Jumadi belum lama ini. Melansir kanal Youtube, Starpro Indonesia, Jumadi memperlihatkan selembar surat yang ditandatangani Rihanah Anah.

Dalam surat itu, Rihanah mengaku dipaksa suaminya untuk mendekati menantunya, Rozy Zay Hakiki, demi mendapatkan harta sang menantu.

Bahkan, Rihanah Anah diancam. Jika tidak melakukan hal tersebut, maka bukti chat antara dirinya dan Rozy akan disebarkan.

“Fakta yang sebenarnya adalah saya Rihanah disuruh ditekan dan diancam bukti chat whatsapp,” ujarnya.

“Jika tidak menuruti apa kata NS (ayah Risma) dan anak kandung saya (NR), maka bukti percakapan whatsapp saya dan menantu saya akan disebarluaskan,” ujar Jumadi membaca surat pernyataan Rihanah.

Sebelumnya, Rihanah juga hadir bersama pengacaranya di dalam sebuah acara podcast. Di situ, dia membeberkan permasalahan yang dihadapinya.

Menurutnya, saat ini dia tinggal dengan saudaranya dan orang tuanya di Jakarta. Dia juga mengaku sudah bercerai dengan suaminya. Juga tak pernah menjalin komunikasi dengan putrinya, Norma Risma.

Rihanah juga meluruskan, saat digerebek, dia baru saja selesai salat. Kebiasaan dia, setiap mengenakan mukenah, dia membuka pakaiannya.

Saat dipergoki hanya mengenakan bra, Rihanah mengaku baru saja hendak memakai pakaiannya usai salat. Sedangkan Rozy kata dia, ada di dalam toilet.

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan