Cha Joo Young Akui Rela Berat Badan Naik Demi Perankan Choi Hye Jeong di The Glory

- Selebriti
  • Bagikan
Cha Joo Young (dok.google)

HERALD.ID,Cha Joo Young telah mengumpulkan banyak perhatian untuk aktingnya sebagai Choi Hye Jeong dalam serial asli Netflix yang populer ‘ The Glory .’

Banyak pemirsa dan netizen yang memuji aktris tersebut atas perannya sebagai Choi Hye Jeong.

Karakter yang berjuang untuk berbaur dengan teman-temannya yang kaya dan ingin menjadi bagian dari kelas atas.

Dalam wawancara sebelumnya, Cha Joo Young menceritakan seberapa besar perjuangannya untuk menyempurnakan karakter Choi Hye Jung.

Dikutip dari Allkpop, dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Allure Korea, Cha Joo Young mengungkapkan proses di mana dia bisa mendapatkan peran tersebut.

Ternyata Cha Joo Young harus menjalani banyak audisi sebelum akhirnya mendapatkan peran tersebut.

“Saya telah melalui begitu banyak audisi. Saya pikir saya bertemu dengan sutradara dua kali seminggu selama hampir dua bulan. Saya hampir kehabisan darah karena sutradara sepertinya akan memilih saya tetapi kadang-kadang tidak yakin.” jelasnya.

Cha Joo Young menambahkan, ” Saya ingat ketika casting saya dikonfirmasi. Saat itulah saya berada di batas saya karena audisi tidak akan berakhir tidak peduli berapa banyak saya mengikuti audisi. Kemarahan dan frustrasi berada di puncak ketika saya bertemu sutradara untuk terakhir kalinya. Dia berkata, ‘ Maaf aku terus memanggilmu untuk bertemu. Mari kita buat keputusan hari ini. Bagaimana kabarmu?’ dan saya mengutuk ketika saya menjawab dan berkata kepadanya dengan jujur, ‘Saya merasa seperti orang bodoh’ dan dia sangat menyukainya. Saya tidak mempersiapkannya atau apa pun tetapi saya hanya dengan jujur ​​​​mengatakan perasaan saya. benar-benar melepaskan pada saat itu”.

Ia juga berbagi lebih banyak kesulitan dan upaya yang ia lakukan untuk berakting sebagai Choi Hyejeong dan berbagi, ” Ketika saya menerima umpan balik, sutradara tidak puas. Itu benar. Saya benar-benar berpikir sutradara mengambil risiko dan memilih saya. Dia memberi saya memberi umpan balik setelah setiap adegan dan mereka keras. Saya pikir itu agar saya tidak punya pilihan selain mempersiapkan dengan rajin.”

Dia menambahkan berat badannya bahkan bertambah demi tampil maksimal dalam drama tersebut.

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan