Ibu Bacakan Pleidoi, Trisha Eungelica Sambo Posting Foto Ini di Instagram

- Hukum
  • Bagikan
Postingan instastory Trisha Eungelica Sambo. (Foto: Instagram)

HERALD.ID, JAKARTA – Saat ini, sidang pembacaan pleidoi Putri Candrawathi sedang diskorsing majelis hakim, untuk istirahat, salat dan makan.

Putri sudah membacakan nota pembelaannya. Giliran pengacaranya. Dalam nota pembelaannya, Putri membacakan surat yang dia tulis dari balik jeruji besi. Surat itu untuk anak-anaknya. Beberapa pengacara Putri, tampak berulang kali menyeka butir bening dari sudut matanya.

Bagaimana anak-anak Putri Candrawathi merespons pleidoi sang ibu? Putri sulung pasangan Ferdy Sambo-Putri Candrawathi, Trisha Eungelica Sambo tampak satu jam yang lalu, memposting di instastorynya. Sebuah foto laptop yang memuat artikel anastesi ibu hamil. Maklum Trisha sedang menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti.

Di bagian bawah foto laptop tersebut, Trisha memuat caption, “zzzzz”. Sebuah caption yang biasa digunakan untuk simbol tidur.

Di dalam postingan instastory-nya, Trisha juga bertanya jawab dalam let’s talk about…

Saat ditanya siapa panutan outfitnya, Trisha dengan mantan menjawab “Mama”. Trisha mengaku suka outfit mamanya, Putri Candrawathi. “She is the best stylist on earth,” tulisnya.

Trisha Eungelica Sambo dan Putri Candrawathi. (Foto: Instagram Trisha Eungelica)

Trisha juga ditanya soal keakraban dengan adik-adiknya. Dia mengaku 4 bersaudara. “tris akrab ga sama sistenya? pengen lihat foto berdua,” tulis lets talk about…

“My sister is my gibah partner. Tapi kita berempat emang solid banget. Soalnya dari dulu mama papa ajarin buat deket. Saling percaya dan saling backup satu sama lain. Jadi kalau ada apa-apa, kalau mau cerita mau minta pendapat ya larinya ke kita-kita juga. Ini aja foto sebelum dia fligth senin kemarin hehehe,” tulis Trisha.

Sebelumnya diberitakan, Putri Candrawathi membacakan pleidoi dalam sidang kasus pembunuhan Brigadir Yosua di PN Jakarta Selatan, Rabu, 25 Januari 2023.

Dalam sidang perkara nomor 797 itu, Putri meminta anak-anaknya untuk mendoakan dirinya dan suaminya, Ferdy Sambo, agar kuat menghadapi kasus tersebut.

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan