Jelang Semifinal Carabao Cup, Erik ten Hag Janji Akhiri Paceklik Gelar MU

- Sepak Bola
  • Bagikan
Erik ten Hag (Foto: Manutd.com)

HERALD.ID, MANCHESTER—Erik ten Hag telah berjanji untuk melakukan segala daya untuk membantu Manchester United mengakhiri paceklik trofi mereka. MU sejauh ini sudah enam tahun tanpa gelar.

Sebelumnya, United menikmati periode kesuksesan yang luar biasa di bawah mantan manajer Sir Alex Ferguson.

Semenjak Ferguson pensiun, Setan Merah hanya meraih trofi di era Jose Mourinho. Saat itu, MU meraih tiga gelar termasuk Liga Europa yang mereka dapat di Stockholm pada 2017 dengan mengalahkan Ajax.

Penantian enam tahun untuk meraih trofi adalah yang terlama bagi klub sejak jeda kemenangan Piala FA pada 1977 dan 1983. Itu merupakan catatan terburuk mereka dalam 40 tahun. Dan sekarang Ten Hag ingin memberi penggemar apa yang sudha mereka tunggu selama bertahun-tahun.

Hal itu dijanjikan Ten Hag menjelang leg pertama babak semifinal Piala Carabao melawan Nottingham Forest dini hari nanti di City Ground. “Ini perasaan terbaik yang bisa Anda miliki, memenangkan trofi,” katanya dikutip dari Metro.

“Saya memiliki keberuntungan dalam karir saya untuk memenangkan beberapa trofi dan itu luar biasa, terutama untuk para penggemar. Ini sangat bagus dan saya pikir para penggemar di sini memiliki beberapa pengalaman, terutama yang lebih tua,” lanjutnya.

Ten Hag menegaskan, sebagai salah satu klub raksasa dunia, rentang waktu enam tahun tanpa gelar itu sangat lama.

“Tapi sekarang ini adalah periode [ketika] Manchester United tidak memenangkan trofi dan itu sudah terlalu lama. Kami menyadari fakta itu dan kami harus melakukan segalanya untuk membawa trofi,” ujar Ten Hag. (*)

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan