Mabuk Berat usai Minum di Bar, Mahasiswi Cantik Digilir di Mobil, Tewas Tertabrak saat Diturunkan di Jalan

- Kriminal
  • Bagikan
ILUSTRASI

HERALD.ID, LOUISIANA—Seorang mahasiswa Universitas Negeri Louisiana diperkosa dan dibuang di pinggir jalan. Mahasiswi cantik yang sedang mabuk berat itu kemudian ditemukan tewas akibat tertabrak mobil.

Insiden ini terjadi pada dini hari 15 Januari lalu. Madison Brooks, mahasiswa tingkat dua berusia 19 tahun di LSU diperkosa dan mengalami kecelakaan setelah meninggalkan bar lokal di Baton Rouge.

Kaivon Washington, 18, dan seorang tersangka berusia 17 tahun yang tidak dikenal didakwa melakukan pemerkosaan tingkat tiga. Dua tersangka lainnya, Casen Carver, 18, dan Everett Lee, 28, juga menghadapi dakwaan pemerkosaan tingkat tiga dari insiden yang sama.

Di bawah hukum Louisiana, perkosaan tingkat tiga terjadi ketika seseorang tidak dapat secara sadar menyetujui karena ‘kebodohan atau kondisi pikiran abnormal yang dihasilkan oleh sesuatu yang memabukkan.’

Dikutip dari Metro, menurut surat perintah penangkapan, penyelidik pertama kali mengidentifikasi Brooks yang meninggalkan bar bersama Carver.

“Terdakwa bersama menyatakan bahwa korban sangat tidak stabil berdiri, tidak dapat menjaga keseimbangan, dan tidak dapat berbicara dengan jelas,” demikian bunyi surat perintah penangkapan Carver.

Carver memberi tahu penyelidik bahwa dia setuju untuk mengantar Brooks pulang karena dia khawatir melihat gadis itu sangat mabuk.

Rekaman video yang diperoleh Kantor Sheriff menegaskan bahwa dia jelas sangat mabuk. Tes darah kemudian mengkonfirmasi konsentrasi alkohol dalam darahnya adalah 0,319 – hampir empat kali lipat dari batas legal untuk mengemudi dan cukup untuk membuat pasien keracunan alkohol.

Brooks duduk di kursi belakang mobil bersama Washington dan tersangka berusia 17 tahun. Tak lama setelah mereka mulai mengemudi, katanya dia jatuh dan tidak bisa lagi menjawab pertanyaan.

Carver memberi tahu penyelidik bahwa Brooks tidak dapat menjawabnya ketika dia menanyakan alamatnya. Carver mengatakan remaja berusia 17 tahun yang bersama mereka meminta Brooks lima kali untuk berhubungan seks.

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan