Putri Perdana Menteri Malaysia Berduka: Sepatu Kecil Itu Hilang

- Aneka
  • Bagikan
Nurul Izzah mendapatkan pelukan dari ayahnya Anwar Ibrahim dan ibunya, Wan Azizah Wan Ismail. (Foto: Facebook)

HERALD.ID, KUALA LUMPUR – Kehilangan seorang anak, tidak diragukan lagi merupakan salah satu hal tersulit yang harus dilalui orang dalam hidup. Bahkan, seringkali dapat membuat orang gila.

Baru-baru ini, mantan anggota parlemen Permatang Pauh Nurul Izzah Anwar, memposting ke media sosial, untuk mengumumkan bahwa dia mengalami keguguran.

Dalam postingannya, putri Perdana Menteri Anwar Ibrahim itu mengatakan, dia kehilangan anak keempatnya yang belum lahir saat dia sibuk dengan tugas barunya, bolak-balik antara Penang dan Putrajaya.

“Begitu banyak yang telah kita lalui bersama, setelah selesai kampanye, saya tertular Covid untuk kedua kalinya, mendapat kabar bahwa kami hamil anak keempat kami, lalu, kami sibuk mengurus tugas baru, bolak-balik Penang ke Putrajaya,” tulisnya.

“Sepatu bot kecil itu hilang. Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan sesungguhnya kepada-Nya kami kembali,” lanjutnya.

Dalam postingan yang memuat fotonya dipeluk oleh ayahnya, Datuk Seri Anwar Ibrahim dan ibunya, Datuk Seri Dr Wan Azizah Wan, Nurul Izzah melanjutkan, untuk memberikan dukungan kepada mereka yang bernasib sama dengannya, dan mengingatkan mereka bahwa hidup terus berlanjut.

“Dan kemegahan kegembiraan dan kebahagiaan – itu mengintai di setiap sudut – apakah itu senyum Safiyah, Harith dan Yu Zhou – atau dalam pelukan hangat papa dan mama saya sendiri, setiap saat berharga. Selamat mudik dalam setiap kehangatan yang kamu alami,” tulisnya.

“Penyembuhan adalah sebuah perjalanan – dan jika Anda perlu meluangkan waktu untuk bernapas saat ini – lakukan saja sebelum babak berikutnya dalam hidup dimulai lagi,” tambahnya.

Menyusul postingannya, para pengikutnya dan sejumlah politisi lainnya, telah menyampaikan belasungkawa mereka di bagian komentar. Termasuk menteri Steven Sim, Hannah Yeoh dan Sim Tze Tzin. (*)

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan