Tagih Rp100 Juta ke Bunda Corla, Nikita Mirzani Ancam Lapor Polisi

- Selebriti
  • Bagikan
Bunda Corla dan Nikita Mirzani

HERALD.ID, JAKARTA – Buntut dari perseteruan Bunda Corla dengan Nikita mirzani, baru-baru ini Nikita Mirzani secara tegas meminta Bunda Corla mengembalikan uang saweran Rp 100 juta yang pernah ia beri.

Bunda Corla menyebut uang yang diberikan oleh Nikita haram. Hal tersebut diungkap Melalui akun Instagram Nikita Mirzani. Ia mengultimatum Bunda Corla mengembalikan uang saweran tersebut dalam waktu 2×24 jam dengan ancaman laporan polisi.

“Saya sudah sering sekali memberi tanpa meminta kembali. Kalau ditotalin sudah milyaran dan selalu pakai tabungan pribadi saya. Tapi untuk Kong Idrus saya minta kembali karena sudah keluar dari mulut dia uang saya haram dan memberikan makan anak-anak saya dengan uang haram,” ucap Nikita Mirzani.

“Banyak lagi yang keluar dari mulut Kong Idrus si pecandu narkocoy. Saya akan memberikan waktu paling lambat 2×24 jam. Kalau tidak dikembalikan saya pastikan akan lapor polisi dengan semua bukti yang saya punya,” paparnya.

“Tenang 2 hari saya sudah bilang memberikan waktu 2 hari untuk mengembalikan uang saya, nanti si indrus udah balikin uangnya.
Saya mau mendonasikan uang saya untuk membantu para pecandu narkoba serta wanita jadian-jadian yang ada di Jakarta.” Kata Nikita Mirzani, dalam unggahan video di akun Instagram @rumpi_gosip, seperti dikutip pada Rabu (25/1/2023).

Sebelumnya, Bunda Corla mengatakan tak akan mengembalikan uang tersebut karena sudah menjadi haknya.

Namun belakangan Bunda Corla berujar akan mengembalikan uang tersebut 3 kali lipat dengan jumlah Rp 300 juta.(*)

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan