Viral Dua Pria di Makassar Duel Pakai Sajam di Depan Kampus UNM

- Video
  • Bagikan

HERALD.ID, MAKASSAR – Dua orang pria di depan Universitas Negeri Makassar (UNM) terlibat duel. Satu di antara mereka ada yang menggunakan senjata tajam berupa parang.

Dalam keterangan video, peristiwa itu terjadi di Jalan Andi Pangeran Pettarani, Makassar, Selasa 24 Januari 2023 dan beredar di media sosial.

Dalam video, tampak dua pria memakai kaus hitam dan satunya lagi berkaus putih dan yang belum diketahui identitasnya, tengah duel di antara sejumlah mobil angkot yang sedang parkir.

Pria berkaus hitam itu menenteng sebuah parang. Ia seolah pasang kuda-kuda untuk menyerang pria berkaus putih di depannya yang hanya menggunakan tangan kosong.

Si perekam video terus mengabadikan duel itu dengan ponselnya dari dalam mobil. Sementara pengendara motor, memilih menjaga jarak dengan dua pria yang berduel itu. Belum diketahui akhir dari duel pria itu.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando KS, mengatakan, belum ada laporan resmi terkait duel dua pria itu.

“Gak ada (laporan resmi) karena tidak ada yang melapor. Namun demikian polisi sementara lakukan penyelidikan terkait video dimaksud,” katanya kepada Herald Sulsel, Rabu 25 Januari 2023.

Belum diketahui secara pasti motif dalam peristiwa ini. Polisi masih melakukan penyelidikan.

“Dan mungkin kejadian tersebut hanya karena salah faham dan sudah berdamai,” ujarnya. (sak)

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan