MU Lolos Final Carabao Cup, Ten Hag Tegaskan Harus Juara

- Sepak Bola
  • Bagikan
Erik ten Hag (Foto: Manutd.com)

HERALD.ID, MANCHESTER—Manchester United lolos ke final Carabao Cup setelah mengalahkan Nottingham Forest dengan agregat 5-0. Di leg kedua hair ini, MU mennag 2-0.

Anthony Martial membuka skor bagi Setan Merah di menit ke-73. Fred kemudian mencetak gol kedua United tiga menit kemudian.

Di final MU akan berhadapan dengan Newcastle United. Sebelumnya, The Magpies mengalahkan Southampton dengan agregat 3-1.

Manajer Manchester United Erik ten Hag berbicara kepada BBC Radio 5 Live mengaku puas dengan hasil ini. Namun, ia mengatakan mereka belum mendapatkan apa-apa.

Ia menegaskan bahwa MU harus juara. “Itu bagus, tetapi Anda bermain di final untuk menang. Masuk ke final bukanlah pencapaian. Kami ingin memenangkannya, tetapi pertama-tama kami memiliki hal lain yang harus dilakukan. Kami kembali ke Premier League dan mengubur ini,” tegasnya.

Terkait pertandingan hari ini, Ten Hag memberikan evaluasinya. Menurutnya, mereka bermain buruk di babak pertama dan itu terbukti dengan tidak adanya gol yang bisa mereka ciptakan.

“Melalui dua leg itu bagus tapi babak pertama tidak bagus hari ini. Jelas babak kedua hari ini lebih baik. Babak pertama terlalu lambat dan tempo terlalu rendah. Babak kedua saya lebih bahagia, ada lebih banyak tempo dan lebih banyak gerakan. Kami menciptakan peluang jadi kami menang 5-0 dalam dua leg dan itu tidak masalah,” tanadasnya. (*)

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan