HERALD.ID – Terungkap sudah profil NT, mama muda asal Jambi yang diamankan karena melakukan pencabulan terhadap 17 bocah. Akun Tiktok wanita berusia 25 tahun itu pun terkuak.

Biduan itu kerap membagikan kehidupan sehari-harinya bersama sang suami di akun TikToknya. Tidak jarang pula dia membagikan aksi goyangnya dengan backsound lagu tren terkini.

Tak cuma itu, NT juga kerap mengunggah kegiatannya bersolek di salon. Akun itu dibanjiri pengunjung. Banyak warganet yang penasaran dengan sosok NT. Kasus ini terbongkar berawal dari NT sendiri, yang membuat laporan.

Dalam laporannya, NT mengaku kepada polisi, telah diperkosa oleh sejumlah anak di bawah umur.

Setelah diselidiki, ternyata sebaliknya. Belasan anak di Kawasan Alam Barajo, Kota Jambi yang dituduh sebagai pelaku pemerkosaan serempak bersaksi bahwa justru merekalah korbannya.

NT kerap mengancam anak-anak yang bermain rental playstation (PS) di rumahnya itu untuk memuaskan hasrat seksualnya. Awalnya, ibu muda berusia 25 tahun itu mengajak sejumlah anak laki-laki untuk menonton film porno.

Tak puas hanya menonton, NT memaksa agar anak-anak itu meraba-raba area sensitifnya, mulai dari payudara hingga kemaluannya.

Entah apa yang merasuki NT, dia juga menyasar anak-anak perempuan sebagai objek fantasi seksualnya. (*)