HERALD.ID, LIVERPOOL—Raphael Varane mencaci dan meneriaki rekan setimnya di Manchester United pasca laga memalukan kontra Liverpool. Ia meminta mereka menyapa para pendukung United yang hadir memberikan dukungan.

MU mengalami salah satu momen paling memalukan di Anfield hari ini. Menghadapi pasukan Jurgen Klopp, mereka dibantai tujuh gol tanpa balas.

Cody Gakpo, Mohamed Salah dan Darwin Nunez semuanya mencetak dua gol. Sementara Roberto Firmino menyumbang satu gol.

Dikutip dari Metro, segera setelah peluit akhir ketika kedua kubu berjabat tangan, Varane sangat marah dengan beberapa rekan setimnya di United karena langsung menuju terowongan.

Alejandro Garnacho dan Antony Elanga adalah dua pemain yang langsung ke terowongan yang membuat Varane tampak marah ketika menunjuk dan menginstruksikan mereka untuk berjalan ke bagian penonton tandang di Anfield.

Tyrell Malacia juga langsung menuju ke terowongan dan tampaknya tidak mendengar teriakan Varane. Sementara Marcus Rashford, yang berada di bangku cadangan setelah masuk sebagai pemain pengganti, juga langsung pergi ke terowongan setelah peluit akhir.

Manajer United, Erik ten Hag menyebut penampilan timnya melawan Liverpool ‘tidak profesional’. “Saya pikir kami memainkan babak pertama yang layak. Satu kesalahan dalam pengaturan sebelum jeda,” kata  Ten Hag kepada BBC Sport.

“Babak kedua itu bukan kami. Itu bukan standar kami. Kami tidak bermain sebagai tim. Itu tidak professional,” keluhnya. (*)