HERALD.ID, JAKARTA – Musisi legendaris Koesnomo Koeswoyo atau yang dikenal dengan nama Nomo Koeswoyo dikabarkan meninggal dunia di usia 85 tahun.

Kabar duka tersebut juga disampaikan oleh pihak keluarga melalui akun Instagram anak perempuan dari Nomo yakni @official.sarikoeswoyo pada Rabu 15 Maret 2023 kemarin.

“Telah berpulang ke rahmatullah Ayahanda kami/Kakak, Pakde, Paklek, Akung kami, Koesnomo Koeswoyo Bin Koeswoyo pada Rabu, 15 Maret 2023, pukul 19:30 WIB di Magelang,” tulisnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, rumah duka Nomo Koeswoyo yang berlokasi di Jalan Pertanian 1
Lebak Bulus – Cilandak itu mulai ramai.

Iringan mobil ambulans yang membawa jenazah tiba di rumah duka sekira pukul 09.20 WIB, pada Kamis 16 Maret 2023.

Jenazah Nomo Koeswoyo Tiba di rumah duka kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Kamis (16/3/2023) (dok.Suara)

Saat jenazah Koesnomo Koeswoyo dikeluarkan dari mobil ambulans. Sang anak, Chicha Koeswoyo terlihat tak kuasa menahan air mata.

Jenazah Nomo Koeswoyo tiba di kediaman di Jakarta. (Dok.celebrities.id)

Jenazah Nomo Koeswoyo pun dibawa masuk ke dalam rumah duka diiringi lantunan ayat Al-Quran.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya, anak perempuan dari Nomo, Sari Koeswoyo menyampaikan melalui unggahan instagramnya, sang ayah akan di makamkan di TPU Jeruk Purut.

“Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan Almarhum. Semoga Almarhum husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan semoga kami keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Amin Allahumma Amiin,” tulisnya.