Mesut Ozil: Ramadhan Mubarak untuk Semua Saudara dan Saudari Muslim Saya

- Sepak Bola
  • Bagikan
Mesut Ozil (Foto: Twitter Ozil)

HERALD.ID, JAKARTA—Mantan pemain Jerman, Real Madrid, dan Arsenal, Mesut Ozil mengirimkan ucapan selamat menyambut Ramadan kepada umat Islam di seluruh dunia.

Lewat Twitter pribadinya, @M10, Ozil juga menyampaikan harapannya serta mendoakan Muslim sedunia diberikan kebahagiaan.

“Ramadhan Mubarak untuk semua saudara dan saudari Muslim saya. Semoga bulan yang spesial ini membawa kedamaian & kebahagiaan untuk semua orang,” katanya dalam Tweet Kamis, 23 Maret 2023.

Pengguna Twitter @olachase2020 membalas Tweet itu dengan memberikan pujian kepada Ozil. “Ozil Muslim sejati dan mempraktekkannya,” ujarnya.

Sementara @luxlina_ memberikan ucapan selamat kepada Ozil, termasuk untuk pensiunnya. “Selamat pensiun dan selamat ramadhan Ozil,” ujarnya.

Ozil bermain terakhir kali untuk klub Turki, İstanbul Başakşehir. Ia menandatangani kontrak setahun pada 14 Juli 2022. Pada 21 Agustus 2022, ia melakukan debutnya untuk İstanbul Başakşehir dalam pertandingan Süper Lig melawan Kayserispor, sebagai pengganti Berkay Özcan pada menit ke-80, yang dimenangkan İstanbul Başakşehir 2–0.

Namun, ia memutuskan meninggalkan klub dan mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola profesional pada 22 Maret 2023. Ia pensiun dengan alasan cedera berulang. (*)

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan