HERALD.ID – Drama Korea (Drakor) The Glory tak henti hentinya membuat penonton penasaran hingga akhir episode. Hal itu tak lain berkat cerita yang diangkat drakor tersebut dan juga para pemain di dalamnya.

Salah satu aktor yang ikut mengambil bagian dalam drakor tersebut, Kim Gun Woo.

Namun ada yang menarik dari aktor yang berperan sebagai pembully dalam drama tersebut.

Ia mengungkapkan, harus meminjam uang atau berutang dari agensinya sebelum pertunjukan.

Hal itu lantaran ia kesulitan keuangan.

Pada 23 Maret 2023 lalu, Kim Gun Woo bertemu dengan pers untuk wawancara akhir acaranya untuk ‘The Glory.’

Dia memainkan salah satu penjahat ‘Son Myeong Oh’ di acara itu, meningkatkan ketegangan acara.

Diketahui, Kim Gun Woo memulai debutnya pada tahun 2017 dengan ‘ Fight for My Way ‘ dan terus tampil di banyak drama berbeda tetapi dia tidak menjadi pusat perhatian sampai ‘The Glory.’

Kim Gun Woo mengungkapkan, “Saya memiliki beberapa tabungan dari gaji sebelumnya tetapi saya juga harus meminjam uang dari agensi untuk memenuhi kebutuhan, memberikan pendapatan masa depan saya sebagai jaminan. Saya telah membayarnya kembali sekarang.”

Ia mengaku merasakan popularitas yang meningkat. “Ada lebih banyak orang yang mengenali saya di depan umum. Saya terkejut orang masih bisa mengenali saya bahkan dengan topeng. Saya memiliki lebih banyak pengikut di media sosial juga. Saya memiliki sekitar 2000 pengikut tetapi sekarang sudah lebih dari 100 ribu. Tapi Saya tidak terlalu bersemangat tentang hal itu. Saya bukan orang yang emosional.”

Namun dia menambahkan, “Saya sangat bersyukur bahwa pemirsa menyukai ‘The Glory.’ Saya benar-benar tidak memiliki kata lain untuk menggambarkannya selain mengucapkan terima kasih. Ini juga berlaku untuk pemirsa internasional.”

Dia menyimpulkan, “Son Myeong Oh adalah gunung yang harus saya daki. Saya pikir saya akan dipanggil Myeong Oh untuk beberapa tahun ke depan. Tentu, saya bisa mengabaikannya, tetapi saya memiliki keinginan untuk dicintai. dan dipahami dengan cara yang sama sekali berbeda. Saya akan menghadapi tantangan baru dengan senang hati.”(*)