HERALD.ID, MAKASSAR – Kebakaran yang melanda gedung Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) membuat sejumlah pengunjung terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Informasi dihimpun, terdapat puluhan pengunjung yang dilarikan ke Rumah Sakit Siloam, Makassar yang lokasinya tak jauh dari TSM.

Mereka yang dilarikan ke rumah sakit terdiri dari anak-anak hingga dewasa. Bahkan dalam video amatir, sejumlah pria terkapar di lantai.

Belum diketahui jumlah pasti pengunjung yang dievakuasi ke rumah sakit. Hingga saat ini pula, petugas Dinas Damkar Makassar masih fokus pada pemadaman dan evakuasi.

Sehingga hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari mereka, dan pihak terkait.

Sekadar diketahui, Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) terbakar. Pengunjung pun berlarian mencari tempat aman.

Salah satu pengunjung TSM, Limo, mengatakan, ia bersama lainnya berlari ke jalan raya untuk menghindari kobaran api dari dalam gedung mal.

“Lari ke jalan raya semua. (Tapi) tidak tahu saya (pengunjung) yang ada di dalam,” kata Limo kepada Herald Sulsel, Senin 24 April 2023.

Beberapa pengunjung TSM sudah ada yang berhasil keluar dari dalam mal. Selanjutnya mereka mencari tempat aman dari kobaran api.

“Sudah keluar dari TSM. Sudah di jalan,” jelasnya.

Hingga kini para pengunjung masih berusaha menyelamatkan diri untuk keluar dari gedung TSM. Belum diketahui asal dan penyebab kebakaran ini. (sak/han)