HERALD.ID – Terungkap sosok Tenri Ajeng Anisa. Wanita bernama lengkap Austina Tenri Ajeng Anisa itu, diduga selingkuhan Virgoun Last Child. Tenri viral setelah minta jatah Rp5 juta hingga biaya sekolah.

Profil Tenri Ajeng Anisa atau lingkaran teman-temannya akrab disapa Tenten Anisa, dibongkar identitasnya oleh Ina Idola Rusli, istri sah Virgoun.

Viral di akun Instagram @mommy_Starla, perselingkuhan Virgoun Last Child dan Tenri Ajeng Anisa. Dibeber secara gamblang istri sah Virgoun yang akrab disapa Inara.

Inara membongkar kalau Tenri Ajeng Anisa masih belia. Masih sekolah. Masih bocah cilik alias bocil.

Anisa rupanya punya Instagram bernama @tentenanisa, yang juga sudah diumbar oleh Inara di Instagramnya.

Awalnya Inara mengatakan, ia sempat bermimpi sang suami berselingkuh.

Ia menulis dalam Storynya pada, 24 April 2023. “16 Agustus 2022 subuh, Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh, siangnya ada private account DM kasih info soal betina sarap ini @tenten_anisa. Sudah kuberi kesempatan saat itu ya, jangan pernah bilang nggak dikasih kesempatan,” ungkap Inara.

Bahkan Ina juga sudah melabrak wanita tersebut lewat DM instagram. Lebih mengagetkannya lagi sang wanita juga minta dibayari biaya sekolah hingga adik-adiknya.

Mirisnya lagi Virgoun juga sempat membuat pernyataan, bahwa ia telah mengakui sudah berselingkuh dengan wanita lain.

Berikut isi surat pernyataan yang ditandatangani pelantun Surat Cinta untuk Starla tersebut: “Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli, bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami-istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Austina Tenri Ajeng Anisa,”

“Terhitung sejak tanggal 27 September 2021, dan apabila di kemudian hari saya terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai harkat dan martabat istri dan keluarga, saya siap untuk diproses secara hukum Islam, dan juga diproses sesuai dengan hukum Indonesia sesuai dengan pasal 284 tentang perzinahan dan menceraikan istri saya, membeerikan nafkah sebesar Rp40 juta per bulan dan memberikan hak asuh ketiga anak kami,”

Inara pun mengungkapkan, kalau Virgoun juga sempat menyuruhnya membuka Cadar. Ia rupanya sudah lelah menutupi kesalahan suaminya.

Babak terbaru, Inara mengungkapkan kalau Virgoun minta izin untuk poligami dengan Tenri Ajeng Anisa kepada Inara. Mendengar hal tersebut Inara merasa kaget karena penampilan Tenten yang masih sangat kecil dan tidak sesuai dengan dirinya yang sudah menutup auratnya. (bs/asw)