HERALD.ID, JAKARTA – Beberapa artis nasional seperti Ungu, Isyana Sarasvati, Anji, Radja, Kunto Aji, dan berbagai artis lokal akan memeriahkan festival musik Semesta Berpesta yang berlangsung mulai 3 sampai 4 Juni 2023.

Hari pertama Semesta Berpesta akan dimeriahkan oleh penampilan Isyana Sarasvati, Anji, Pamungkas, /Rif, dan Radja. Sedangkan pada hari kedua akan tampil Ungu, Fourtwnty, Danilla, Kunto Aji, dan DJ Winky.

Festival musik yang berlangsung di Plaza Parkir ICE BSD Tangerang itu akan membawakan konsep tiga elemen utama yaitu musik, kuliner, dan fesyen di mana pengunjung bisa menikmati ketiga hal tersebut pada acara nanti.

Acara di ICE BSD Tangerang menjadi pembuka dari tur yang akan berlangsung di 12 kota di Indonesia antara lain Bekasi, Bandung, Bogor, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Banjarmasin, Medan, Balikpapan, Palembang, dan Jakarta pada tanggal yang segera diumumkan.

“Jiwa Semesta Berpesta adalah titik temu antara konsep kreatif dan kebahagiaan melalui kebersamaan. Kami bangga dapat menghadirkan konser musik yang memadukan fashion, kuliner, dan musik dalam satu acara yang tak terlupakan. Semesta Berpesta akan menebarkan kebahagiaan di ICE BSD Tangerang sebagai titik permulaan, dan akan dilanjutkan ke 11 kota lainnya dalam waktu dekat,” ujar CEO RAM Entertainment Tomi Defantri, selaku penyelenggara Semesta Berpesta, Rabu (24/5/2023).

Di samping konser musik, acara tersebut akan diramaikan oleh sejumlah aktivitas seperti game show, KPop Dance, Mukbang Challenge dengan berbagai hadiah bagi para peserta.

Acara Semesta Berpesta di ICE BSD Tangerang akan berlangsung dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Tiket bisa dibeli pada tiga platform yaitu Goers, Tiket.com, dan tiketapasaja.com dengan harga presale Rp100.000 untuk akses masuk satu hari dan Rp150.000 untuk akses masuk dua hari. Harga tersebut berlaku pada periode pemesanan sampai tanggal 25 Mei.

Sedangkan harga tiket reguler dibanderol dengan harga Rp200.000 untuk akses masuk satu hari dan Rp350.000 untuk akses masuk dua hari.