Wabup Rohil Matikan Ponsel, Bupati Kesulitan Berkomunikasi

- HeraldNews
  • Bagikan
Ilustrasi penggerebekan. (Grafis: Herald.id)
Ilustrasi penggerebekan. (Grafis: Herald.id)

HERALD.ID, PEKANBARU – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong belum berkomunikasi dengan Wakil Bupati Rokan Hilir, Sulaiman, usai kepergok polisi saat ngamar bareng wanita pejabat berinisial DRS. Diketahui, wanita itu menjabat Kabid Pengendalian dan Penerimaan di Dinas Pendapatan Daerah Rokan Hilir.

Sebagai ASN, sanksi menanti DRS. Bupati Afrizal mengatakan, ada sanksi terkait perbuatan itu.

“Ya sanksi ada, kalau di ASN kan ada sanksi secara aturan,” kata Bupati Rokan Hilir, Riau Afrizal Sintong, Jumat, 26 Mei 2023.

Namun, Afrizal tak mau buru-buru menjatuhkan sanksi. Pasalnya, belum ada klarifikasi dari Wabup Rohil maupun DRS. Afrizal mengaku, pihaknya harus mendapat informasi utuh terkait peristiwa itu.

Afrizal kesulitan berkomunikasi dengan Wabup, pasalnya ponsel Sulaiman tidak dapat dihubungi.

“Yang itu belum dapat info, Hp mati,” jelasnya.

Afrial mengatakan, Sulaiman sempat berkomunikasi dengannya sebelum berangkat ke Pekanbaru. Saat itu Sulaiman pamit kepadanya karena ingin mengantar jemaah haji.

“Saya belum dapat info yang jelas. Tetapi saya tidak yakin karena Pak Wabup orang baik,” jelasnya.

Afrizal juga membantah Sulaiman menginap di Kota Pekanbaru karena dinas luar (DL). Sebab, Sulaiman pamit untuk mengantar jemaah haji dari Rokan Hilir ke Pekanbaru dan hingga saat ini belum bisa berkomunikasi.

“DL nggak, rencana karena mau ngantar jemaah haji dari Rohil ke Pekanbaru. Tak ada komunikasi, Hp mati, belum ada info,” kata Afrizal.

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan