Penampilan Impresif Hugo Gomes Bantu Madura United Gagalkan Kemenangan Persib Bandung

- Liga Indonesia
  • Bagikan
Pemain Madura United Hugo Gomes usai membobol gawang Persib Bandung. (Dok. Ofisial Madura United)

HERALD.ID, BANDUNG –-Persib Bandung harus menerima hasil imbang 1-1 saat menjamu Madura United dalam pertandingan pekan perdana BRI Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu, 2 Juli 2023.

Pada pertandingan tersebut, Madura United berhasil unggul lebih dulu melalui gol Hugo Gomes di babak pertama.

Namun, Persib Bandung mampu menyamakan kedudukan melalui gol David da Silva lewat tendangan penalti di paruh kedua pertandingan.

Sebelumnya, Persib Bandung langsung menekan tim tamu sejak kick off. Pada menit ke-3, mereka mendapatkan peluang melalui sepakan Marc Klok, namun masih bisa diamankan oleh kiper Madura United, Satria Tama.

Namun, pada menit ke-5, Madura United justru berhasil mencetak gol melalui Hugo Gomes setelah menerima umpan apik dari Novan Setya, membuat skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Madura United.

Setelah tertinggal, Persib Bandung meningkatkan intensitas serangan dan menguasai ball possession. Sementara itu, Madura United mengandalkan serangan balik.

Pada menit ke-14, Persib mendapatkan peluang melalui David da Silva, tetapi sepakannya melebar. Pada menit ke-35, Persib semakin gencar menyerang dan membuat kiper Madura United, Satria Tama kesulitan.

Namun, hingga babak pertama berakhir, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Madura United.

Memasuki babak kedua, Persib Bandung terus menyerang, dan pemain pengganti Tyronne del Pino melepaskan sepakan yang masih melebar.

Akhirnya, Persib Bandung berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-79 melalui tendangan penalti setelah Robi Darwis dilanggar di dalam kotak penalti.

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan