Viral Arwah Korban Pembunuhan Subang Rasuki Pasien, Teriak Ayah Memang Bejat

- Peristiwa
  • Bagikan
TKP pembunuhan ibu dan anak gadisnya di Subang, Jawa Barat. (Foto: HO)
TKP pembunuhan ibu dan anak gadisnya di Subang, Jawa Barat. (Foto: HO)

HERALD.ID, SUBANG – Dua tahun kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat tak terungkap. Terbaru, viral di media sosial Tiktok, diposting akun @adityaseptyann, percakapan suara perempuan yang tengah menyembuhkan pasiennya, tiba-tiba dirasuki arwah Amel, korban pembunuhan di Subang pada 18 Agustus 2021 silam.

Dalam video terdengar suara pasien yang disebut-sebut dirasuki arwah Amel, menjelaskan pelaku pembunuhannya adalah orang dekatnya.

“Ayah memang bejat,” terdengar dari rekaman suara itu.

“Astagfirullah. Ini Amel, kasus pembunuhan ibu dan anak. Ameliah ya? Subhanallah,” terdengar suara wanita.

“Kok bisa masuk ke pasien saya? Ngikut apa ngikut barusan?” tanya wanita yang diduga orang pintar itu.

Wanita yang diduga Amel itu disebut-sebut masuk ke raga seorang pasien bernama Teh Ina. Arwah itu juga menyebut nama Yoseph.

Kebenaran postingan akun tiktok @adityaseptyann itu, belum bisa dipastikan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tuti Suhartini dan putrinya, Amalia Mustika Ratu, menjadi korban pembunuhan pada 18 Agustus 2021.

Ibu dan anak tersebut, ditemukan tewas pada bagasi mobil Toyota Alphard pada halaman rumah mereka di Ciseuti, Jalancagak, Subang.

@adityaseptyann

Membalas @semua.a arwah korban kasus ibu & anak di Subang yg belum terungkap sampai sekarang #horror #scary #creepy ♬ Horror atmosphere piano & SE. – Kohrogi

Mereka adalah pengurus Yayasan Bina Prestasi Nasional, yang mengelola dua buah sekolah di Serangpanjang, Subang.

Rumah kejadian pembunuhan di Ciseuti Jalancagak, Subang pernah diperbolehkan kembali dimasuki oleh Yosep (suami dan ayah) dan Yoris (anak dan kakak) kedua korban.

Tetapi ada dua mobil yang kini masih disimpan di Polsek Jalancagak, Subang, sebagai barang bukti kasus tersebut.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan, Polda Jabar terus melakukan penyelidikan, terhadap kasus pembunuhan di Subang tersebut.

“Polda terus melakukan pendalaman, dan melakukan penyelidikan dari pemeriksaan para saksi,” jelasnya, Jumat, 14 Juli 2023 lalu.

Sementara itu, Kuasa Hukum Yosep, Rohman Hidayat saat dikonfirmasi perihal video tiktok di akun @adityaseptyann, menjelaskan, video tersebut video lama.

“Setahu saya itu video lama ya, yang diposting kembali dan viral, sejak tahun lalu banyak beredar di medsos ya kebenarannya silahkan dinilai sendiri. Kami tetap memegang teguh kasus ini bisa terungkap oleh penyelidikan yang dilakukan polisi secara profesional,” jelas Rohman, Jumat, 14 Juli 2023.

Sementara itu, Yosep akan menggelar jumpa pers terkait perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. Kuasa Hukum Yosep, Rohman Hidayat menjelaskan, kliennya akan menjelaskan perkembangan terbaru kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang sampai menjelang dua tahun belum terungkap.

“Nanti akan kita jelaskan perkembangan terbaru dari penyelidikan polisi, dan juga dari sisi keluarga menjelang dua tahun kasus ini,” jelas Rohman Hidayat, Sabtu, 15 Juli 2023.

Rohman berharap, Polisi bisa mengungkap kasus ini secara jelas sesuai fakta penyelidikan.

“Kami berharap polisi mengungkap cepat, siapa pelaku, motifnya apa agar membuat tenang pihak keluarga, ” jelasnya. (bs/asw)

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan