Pemain Termahal Liga Inggris Rp2 Triliun, Declan Rice Ingin Juara Bersama Arsenal

- Sepak Bola
  • Bagikan
Declan Rice resmi bergabung Arsenal. (Foto: Twitter @Arsenal)

HERALD.ID — Pemain termahal Inggris Declan Rice memasang target tinggi usai bergabung dengan Arsenal.

Rice meninggalkan West Ham United dengan mahar 105 Juta Poundsterling atau setara Rp2 triliun lebih.
Angka tersebut menjadikan Rice sebagai pemain termahal Inggris, melewati rekor transfer milik Jack Grealish yang didatangkan Manchester City dari Aston Villa musim lalu sebesar 100 juta poundsterling.

Meski tahu The Gunners musim lalu gagal total, Rice tak mau ambil pusing. Dirinya datang ke Emirates Stadium dengan target juara.

“Ambisi saya sekarang adalah menang bersama Arsenal. Saya para fans layak mendapatkannya. Ada Piala FA dan Community Shield, tapi sekarang saatnya melangkah lebih besar dan memenangkan Liga Premier, memenangkan Liga Champions. Saya tidak akan berada di sini jika saya tidak percaya itu,” ujar Rice dikutip dari situs Arsenal.

“Saya percaya dengan skuad ini. Saya percaya pada manajer. Kami memiliki energi yang sangat bagus dan ketika semua orang mendorong ke arah yang benar, Arsenal berada di pemberhentian yang tepat,” jelasnya.

Selain Rice, Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta sudah mendatangkan Kai Havertz dari Chelsea dan Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam. (yon/ant)

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan