Delegasi Muda yang Memesona di Ajang KTT ASEAN

- Lifestyle
  • Bagikan
Abdul Mateen turun dari tangga pesawat kerajaan Brunai Darussalam. Dia kini mendampingi sang ayah, Sultan Brunei Hassanal Bolkiah di berbagai acara internasional. IST

HERALD.ID — Bukan selebriti biasa. Begitulah sosok, Pangeran Abdul Mateen asal Brunei Darussalam. Selain ganteng dan muda, dia sosok lelaki kaya raya. Penampilannya selalu tampak memesona dan bikin cewek-cewek histeris.

Kali ini dia mendampingi sang ayah, Sultan Brunei Hassanal Bolkiah dalam berbagai acara penting.

Tak ketinggalan, Pangeran Mateen pun ikut mendarat di Jakarta dan berjalan di atas red carpet Opening Ceremony KTT ASEAN 2023.

Turun dari mobil mewah, Pangeran Abdul Mateen berjalan di belakang sang ayah dengan tatapan tajam. Raut wajahnya tegas dan tampan mempesona.

Kali ini, Pangeran Abdul Mateen mengenakan formal suit berupa setelan jas berwarna hitam pekat dalam Opening Ceremony KTT ASEAN 2023 di Jakarta COnvention Center, Senayan pada Selasa 5 September 2023 . Jas tersebut menyelimuti kemeja putih panjang.

Pangeran Abdul Mateen bersalaman dengan Ibu Negara Iriana Jokowi di sela-sela pembukaan KTT ASEAN.

Penampilannya semakin gagah dengan dasi biru dongker yang melingkari leher sang pangeran. Jas fit body tersebut melkat sempurna pada tubuh Pangeran Abdul Mateen yang atletis.

Dengan langkah pasti, Pangeran Mateen bersama Sultan Hassanal Bolkiah ini menghampiri Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi. Ekspresi cool berubah hangat dihiasi senyum. Dia menyalami dua orang penting di Indonesia dan kemudian berfoto bersama. (**)

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan