HERALD.ID, JAKARTA – Pendaftaran pembelian tiket Piala Dunia U-17 telah dibuka. Pendaftaran pembelian tiket Piala Dunia U-17 yang digelar di Indonesia pada 10 November sampai 2 Desember itu dilakukan secara online.
Pendaftaran pembelian tiket pertandingan Piala Dunia U-17 2023 dilakukan secara daring dengan mengklik tautan https://www.fifa.com/fifaplus/en/tournaments/mens/u17worldcup/indonesia-2023/register-interest yang merupakan bagian dari laman resmi FIFA.

Pada laman tersebut, pembeli akan diminta untuk melengkapi sejumlah informasi, kemudian tinggal menunggu pembaruan (update) dan tata cara pembelian tiket Piala Dunia U-17.

Bagi para pendaftar, mereka akan mendapatkan informasi lanjutan mengenai penjualan tiket serta berbagai penawarannya lebih awal.

Berstatus tuan rumah, Indonesia otomatis mendapatkan tiket untuk berlaga di Piala Dunia U-17.

Indonesia yang menghuni Grup A, kini menanti calon lawan yang akan dihadapi melalui undian (drawing) di Swiss pada 15 September mendatang.

Total terdapat 24 negara yang akan berkompetisi di Piala Dunia U-17 2023. Mereka terdiri dari lima wakil Asia yakni Indonesia, Iran, Jepang, Korea Selatan, dan Uzbekistan, empat wakil Afrika yakni Burkina Faso, Mali, Maroko, dan Senegal, empat wakil Amerika Utara dan Karibia yakni Kanada, Meksiko, Panama, dan Amerika Serikat, empat wakil Amerika Selatan yaitu Argentina, Brazil, Ekuador, dan Venezuela, dua wakil Oseania yakni Kaledonia Baru dan Selandia Baru, serta lima wakil Eropa yakni Inggris, Prancis, Jerman, Polandia, dan Spanyol.