HERALD.ID, JAKARTA — Isyana Sarasvati terus menunjukkan kelas dan eksistensinya. Tidak hanya menjadi ikon di industri musik, kini musisi yang baru saja merilis sebuah album berjudul “ISYANA” ini terlihat hadir di beragam gelaran fashion dunia.

Setelah minggu lalu ia menghadiri New York Fashion Week bersama dengan brand Coach, kini Isyana diundang oleh majalah Vogue untuk menghadiri Vogue World di London.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kehadirannya di Vogue World New York tahun lalu dimana ia bertemu dengan selebriti kelas atas lainnya seperti Bella Hadid, Lil Nas X, Serena Williams, hingga undangan brunch eksklusif dengan editor-in-chief Vogue, dan kurator Met Gala, Anna Wintour.

Vogue World London kali ini berlokasi di London Barat, tepatnya di Theatre Royal Drury Lane. Untuk edisi tahun ini, Vogue World mencoba mendalami dunia produksi teater dan bekerja sama dengan creative director Stephen Daldry. Stephen mencoba untuk memadukan dunia teater, tari, opera, musik klasik, dan kontemporer dengan fashion yang ternyata paralel dengan latar belakang Isyana Sarasvati. Selain itu, Vogue World tahun ini ditutup dengan penampilan highlight dari koleksi Autumn/Winter 2023.

Isyana Sarasvati hadir dengan mantel kasmir berwarna hitam yang anggun yang didesain oleh desainer lokal asal Inggris, Huishan Zhang. Ia juga duduk di box seats, dimana dia menonton produksi yang unik itu yang terinspirasi oleh malam pembukaan di West End. Isyana menghadiri acara tersebut bersama selebriti dunia lainnya seperti Jared Leto, Rita Ora, Cara Delevingne, William Gao, Ashley Graham, aktor Damien Lewis dan James McAvoy, serta musisi bertalenta seperti FKA Twigs dan Stormzy dimana mereka juga tampil dalam ajang bergengsi ini.

Dalam ajang ini, sang diva kembali bertemu dan juga mendapatkan sambutan hangat dari Anna Wintour, dan mereka berbincang serta saling mengenang waktu mereka pada saat brunch di New York tahun lalu.

Dalam ajang tersebut, Isyana juga terlihat sempat berbincang dengan aktris pemeran Rose dalam film “Titanic”, Kate Winslet, serta beberapa selebritis lainnya yakni pemeran-pemeran “Game of Thrones”, Maisie Williams dan Emilia Clarke.

Isyana Sarasvati hadir dengan mantel kasmir berwarna hitam yang anggun yang didesain oleh desainer lokal asal Inggris, Huishan Zhang.

Aktivitas Isyana Sarasvati ini menjadi bagian dari rangkaian kesibukan dari sang diva belakangan ini. Sebelumnya, Isyana Sarasvati juga sempat hadir di ajang bergengsi di bidang fesyen lainnya, yakni New York Fashion Week.

Selepas ini, Isyana masih memiliki beragam agenda lainnya yang akan dilaksanakan di luar negeri.

Pada bulan Oktober mendatang, Isyana Sarasvati akan membuat pertunjukkan di Billboard Live Yokohama dan Yamaha Hall Ginza Tokyo, Jepang. Setelah itu, ia akan lanjut terbang ke Australia untuk tampil di SXSW Sydney.

Rangkaian perjalanan internasional ini akan ditutup di Taiwan dimana Isyana Sarasvati akan manggung di LUCFest Taiwan pada awal November. (**)