HERALD.ID – Rumah tangga Armand Maulana dan Dewi Gita terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring.

Namun selama 30 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Armand Maulana ternyata sempat berselingkuh dari Dewi Gita.

Armand Maulana bahkan sampai menuliskan lagu soal selingkuhannya itu yang kemudian lagu tersebut dibawakan oleh Dewi Gita.

“Tahun 2000 itu ada rilis album aku Kegaiban Biru, itu (lagu) semuanya ciptaan Armand. Itu tuh liriknya juga dia yang ciptain. Kalau mau dibaca satu-satu, ya itu keadaan dia saat itu dan aku yang nyanyiin,” ungkap Dewi dalam video podcast bersama Ashanty yang dilihat Senin (2/10).

“Di situ tuh ada Maafkan Aku Mendua, Kau Jauh, buat yang lagi jauh sama dia. Itu gue yang nyanyiin Ashanty, tapi bukan buat gue lagunya. Aku tuh baru ngeh setelah ‘Ha? Ini gila ya’,” beber Dewi sambil tertawa.

Meski diselingkuhi oleh sang suami, Dewi tak lantas gegabah dan menyalahkan Armand. Ibu satu anak itu mencoba intropeksi diri dan menyadari perselingkuhan itu mungkin juga karena andilnya.

“Tapi itu tadi, saya nggak menyalahkan semuanya ke juragan (Armand) ya. Aku justru di situ juga menyalahkan aku. Di mana aku memang lagi ego tinggi, aku lagi naik daun banget, ngerasa punya duit lebih banyak dari suami,” tuturnya.

“Jadi aku lupa untuk ngurusin dia. Terus delapan tahun kosong nggak punya anak, jadi aku ngerasa kayak perawan aja, ngerasa kayak nggak punya siapa pun yang harus aku urus. Aku ngerasa itu kesalahan aku juga,” sambung Dewi.

Bersyukur, kerikil kecil di rumah tangga Dewi dan Armand bisa terlewati. Rumah tangga pasangan ini pun awet hingga hampir menginjak 30 tahun. (*)