Yance Sayuri Resmi Nikahi Kekasihnya, Pesannya Bikin Haru

- Aneka
  • Bagikan
Yance Sayuri bersama sang istri Vanny Prawar

HERALD.ID – Yance Sayuri menikah sang pujaan hati pasca delapan tahun berpacaran. Winger andalan PSM Makassar ini menikahi Vanny Prawar pada Rabu, 15 November 2023.

Kedua sejoli mengikrarkan janji sehidup semati di GKI Imanuel, Kota Serui. Prosesi itu pun dihadiri saudara kembar identiknya Yakob Sayuri bersama sang kekasih, Karen.

Yakob Sayuri bersama sang kekasih, Karen, menghadiri pernikahan saudara kandungnya, yakni Yance Sayuri. (Instagram @yassa_sayuri 22).

“Indah saat Dia mempertemukan, menumbuhkan kasih dan mempersatukan dalam hubungan suci. Terima kasih Vanny, sejak awal telah menerima Yance menjadi pasanganmu,” tulis Yance Sayuri di instagram pribadinya, @yansayuri11.

Pemilik nomor punggung 23 di skuad PSM Makassar ini telah menjalin hubungan dengan Vanny Prawar sejak 2015. Mereka dipertemukan saat menempuh pendidikan di SMK Kesehatan Jayapura.

“Terima kasih buat kesetiaan, kasih sayang, dan kesabaranmu menemaniku dari masa sekolah. Juga di dalam setiap prosesku hingga menjadi seperti ini,” tulis Yance Sayuri lagi.

“Perjalanan panjang selama delapan tahun yang tidak mudah dan gampang. Tetapi bisa bertahan sampai di tahap ini semua karena anugerah dan cinta kasih tuhan,” lanjutnya.

Sekadar informasi, Vanny Prawar menjadi suporter setia PSM Makassar. Itu seiring bergabungya sang kekasih bersama tim kebanggaan klub Sulawesi Selatan sejak Liga 1 2021/2022.

Vanny Prawar bahkan selalu hadir menyaksikan Yance Sayuri beraksi membela PSM Makassar. Baik saat masih berkandang di Stadion Andi Mattalatta Gelora Mattoanging hingga Stadion Gelora B.J Habibie. (adr/han)

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan