HERALD.ID – Kakak Virgoun, Febby Carol mempertanyakan soal ketulusan Jordan Ali yang menjalin hubungan kasih dengan ibu kandungnya, Eva Manurung.

Menurut Febby, Jordan merasa tidak yakin dengan itu. Apalagi usia Jordan dengan Eva terpaut jauh yakni berbeda 23 tahun. Itu diungkap Febby dalam sebuah unggahan Instagram @lambegisiip, dikutip Selasa, 21 November 2023.

“Tulus apa? Tulis apa fulus? Jawab! Tulus dari mana, nggak ada tulus sama nenek-nenek. Lu pikir di luaran nggak ada yang seger-seger bro? Lu mau sama nenek-nenek yang udah kisut, lu bener aja,” kata Febby.

Sebelumnya diberitakan, Jordan merasa dirinya dituding hanya pansos atau panjat sosial. Itu setelah beredar kabar Jordan yang pacaran dengan ibu kandung Virgoun, Eva Manurung.

Tidak mau disebut pansos, Jordan pun blak-blakan. Ia bahkan mengajak Virgoun dan kakaknya, Febby Carol untuk bertemu langsung membahas masalah ini.

“Kalau mau ngomong baik-baik hayo, jangan koar-koar di media kalau mau kamu saya harus tinggalin beliau, iya saya akan tinggalin ko, kan saya sudah bicara di depan media,” tulis Jordan dalam Instastorynya, dikutip, Selasa, 15 November 2023.

Jordan mengaku setiap jalan bersama Eva Manurung, ia selalu merasa tidak enak. Bahkan ia mengaku tidak pernah meminta apapun kepada Eva.

“Saya serba salah jadinya, saya orangnya ga enakkan, yaudah akhirnya saya datang ke beliau. Setiap saya menemani beliau, saya tidak minta apapun, saya hanya menolong aja selayaknya itu ibu kandung saya sendiri. Saya menolong beliau ikhlas karena Allah bukan semata ingin tenar pansos atau hartanya saja,” tulis Jordan Ali.

“Saya orangnya tidak memaksakan kehendak kenapa masih koar-koar di media astagfirullahallazim,” sambung dia. (*)