Tak Terpengaruh Penerbangan Jauh, Kapten Hai Phong FC Siap Hadapi PSM Makassar di AFC Cup

- Sepak Bola
  • Bagikan
Kapten Hai Phong FC, Joseph Mpande. (Ofisial Hai Phong FC)

HERALD.ID – Kapten Hai Phong FC, Joseph Mpande mengaku tidak terpengaruh dengan penerbangan jauh dari Vietnam ke Indonesia. Ia bahkan sangat siap menghadapi PSM Makassar di AFC Cup 2023/2024.

The Red Tide bakal menantang sang juara Liga 1 Indonesia pada laga kelima grup H. Mereka mengincar tiga poin untuk menjauhkan diri dari Pasukan Ramang, sekaligus menempel Sabah FC yang berada puncak.

“Kami siap. Meskipun perjalanan untuk dapat sampai ke sini sangat jauh,” ungkap Joseph Mpande saat pre-match press conference pada Rabu, 29 November 2023.

Pengguna nomor punggung 7 di tim Hai Phong FC ini memang tak menampik keletihan yang dialami. Namun hal itu tak akan mengurangi motivasi untuk memenangkan laga nanti.

Hal tersebut dikarenakan, peluang untuk melaju ke fase gugur AFC Cup 2023/2024 dipastikan tertutup. Itu jika gagal merebut tiga poin di kandang PSM Makassar.

“Saya yakin semua pemain telah memulihkan dirinya sekarang. Jadi, kami harus memberikan yang terbaik pada laga ini,” tutur Joseph Mpande kepada awak media.

Laga PSM Makassar melawan Hai Phong FC digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga keempat grup H AFC Cup 2023/2024 dijadwalkan pada Kamis, 30 November 2023 mulai pukul 19:00 WIB. (adr)

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan