PSM Makassar Fokus Pemulihan Jelang Hadapi Persib Bandung

- Liga Indonesia
  • Bagikan
Yakob Sayuri
Aksi winger PSM Makassar, Yakob Sayuri melawan Hai Phong FC di AFC Cup 2023/2024. (Ofisial PSM Makassar)

HERALD.ID — PSM Makassar akan menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-15 Liga 1 Indonesia, Senin (4/12/2023). Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

PSM Makassar hanya memiliki waktu tiga hari untuk pemulihan setelah laga AFC Cup melawan Kuala Lumpur City FC, Kamis (30/11/2023). Sementara itu, Persib Bandung memiliki waktu delapan hari untuk persiapan.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, mengatakan bahwa fokus timnya saat ini adalah Liga 1.

Ia menegaskan bahwa timnya akan melakukan pemulihan yang maksimal agar bisa tampil maksimal di laga melawan Persib Bandung.

Pengamat sepak bola, Budiardjo Thalib, mengatakan bahwa pemulihan pemain PSM Makassar sangat penting. Ia menilai bahwa PSM Makassar harus melakukan rotasi untuk menjaga kebugaran pemain.

Persib Bandung saat ini sedang dalam tren positif. Mereka tidak terkalahkan dalam 13 laga terakhir di Liga 1.

PSM Makassar memiliki catatan bagus dalam hal mematahkan rekor Persib Bandung. Pada pertemuan pertama di Liga 1 musim ini, PSM Makassar berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 4-2.

Pertandingan PSM Makassar melawan Persib Bandung diprediksi akan berlangsung seru. Kedua tim sama-sama memiliki ambisi untuk meraih kemenangan. (*)

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan