Juventus Menang Dramatis di Monza dan Pimpin Klasemen, Allegri: Kita tidak Boleh Berhenti

- Sepak Bola
  • Bagikan
Massimiliano Allegri berteriak dari pinggir lapangan. (Foto: uefa.com)

HERALD.ID, MONZA—Juventus meraih kemenangan dramatis di markas Monza. Kemenangan ini membawa Juventus ke puncak klasemen Serie A.

Bermain di markas Monza, Dusan Vlahovic melewatkan hadiah penalty di menit ke-11. Namun, Andrien Rabiot mampu memaksimalkan sepak pojok lewat sundulannya di menit ke-12 yang membawa Juventus unggul 1-0.

Valentin Carboni berhasil menyamakan kedudukan pada menit 90+2 masa tambahan waktu. Namun, gol Federico Gatti dua menit kemudian memastikan Juventus menang 2-1.

Dengan kemenangan ini, Juventus mengoleksi poin 33. Mereka menggeser Inter Milan di puncak klasemen dengan keunggulan satu angka.

“Ini kemenangan penting karena terjadi saat melawan tim kuat yang bermain bagus,” kata Pelatih Juventus Massimiliano Allegri kepada DAZN.

“Kami mempunyai peluang untuk menggandakan keunggulan, namun mereka tetap mempertahankan penguasaan bola di babak kedua. Kami tidak mengambil banyak risiko, tapi kami memberikan terlalu banyak kebebasan kepada Carboni, yang merupakan pemain bagus. Kami segera bereaksi. Pujian untuk para pemain yang sangat ingin menang,” lanjutnya,

Menurut Allegri, setiap laga di Serie A memang sulit. “Kami tahu sulit untuk memenangkan pertandingan dan semua pemain bekerja keras dengan keinginan besar,” jelas Allegri.

Allegri berharap mereka bisa mempertahankan tren positif ini. “Kami tidak bisa berhenti. Sebaliknya, kami harus terus melanjutkannya dari minggu ke minggu untuk tetap sedekat mungkin dengan puncak klasemen,” kata Allegri. (ilo)

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan