Sosok Perancang Busana Nikahan BCL Terungkap, Inilah Orangnya

- HeraldNews
  • Bagikan
Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana, dan Didiet Maulana (foto: IG @didietmaulana)

HERALD.ID – Sosok perancang busana pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) terungkap. Dia adalah Didiet Maulana. Seorang desainer.

Mengutip dari Instagramnya, @diditmaulana mengunggah sebuah postingan yang memperlihatkan selembar kertas. Isinya terdapat sebuah gambar rancangan gaun yang akan dipakai oleh BCL.

Hasil karya Didiet pun terlihat sangat mewah dan anggun dengan nuansa adat Jawa. Warnanya putih, yang dibalut dengan aneka hiasan berkilau. 

Desainer gaun BCL dan Tiko hasil karya Didiet Maulana (foto: IG @didietmaulana)

Gaun itu pun dipakai oleh BCL dan Tiko Aryawardhana saat proses akad nikah dalam sebuah resort di Bali, Sabtu, 2 Desember 2023.

Ya, Didiet Maulana memang seorang desainer terkenal di Indonesia. Penyanyi sekelas BCL pun mempercakayakam model gaunnya itu kepada Didit yang juga merupakan sahabat karibnya.

“20 tahun persahabatanku dengan Unge (panggilan akrab BCL, red). Kita melewati banyak periode proses hidup masing-masing dan selalu ada kalau masing-masing membutuhkan,” tulis Didiet dalam keterangan unggahannya, dikutip Herald Indonesia, Minggu, 3 Desember 2023.

Pria berkacamata ini juga mengungkap kenangannya. Sebelum BCL menikah dengan Tiko, keduanya kerap saling goda lewat WhatsApp.

“Kita sering goda2an di whatsapp dan Unge hobbynya kasih text kayak ‘dit’… terus ilang. Lupa kali. Aku juga gt. ‘Nge’… Sampe sering aku godain ‘ape nge, baju kawinan lo ni lagi gw kerjain.’ Jawabnya: hahaha,” tambah Didiet.

“Sampai suatu saat… ‘dit, 2 desember 2023’ WHATTTTT??? dia cuma bales hahahaha.. dan jawab ‘jadi kapan fitting’..,” sambungnya.

“And the story goes… Konsep busana later on aku share ya. Skrg mau enjoying time dulu sama Unge dan Tiko. Selamat Guys! Tiko, jagain Unge dan Noah ya Brooo..,” pungkasnya. (*)

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan