Bernardo Tavares Ngambek ke Manajemen PSM Makassar Jelang Lawan Persib Bandung

- Sepak Bola
  • Bagikan
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares

HERALD.ID – Bernardo Tavares ngambek kepada manajemen klub PSM Makassar. Itu jelang melawan Persib Bandung pada pekan ke-21 Liga 1 2023/2024.

Persiapan Pasukan Ramang terkendala penerbangan yang berantakan ke kandang Maung Bandung. Mereka bertolak dari Bali pasca berlaga di AFC Cup 2023/2024.

“Sayangnya, persiapan kami tak sempurna. Kami harusnya mempunyai lebih banyak hari untuk menyiapkan diri. Apalagi, waktu persiapan dan istirahat lawan lebih banyak ketimbang kami,” ungkap Bernardo Tavares.

“Pasca laga terakhir di AFC Cup kami sangat telat untuk memesan tiket pesawat. Itu salah satu kesalahan yang tak boleh dilakukan manajemen klub ini lagi,” lanjutnya saat pre-match press conference pada Minggu, 3 Desember 2023.

Juru taktik 43 tahun ini mengatakan, insiden tersebut telah sering terjadi berulang kali di PSM Makassar. Salah satunya tatkala terbang ke Vietnam untuk menantang Hai Phong FC pada laga perdana AFC Cup 2023/2024.

“Sekarang terulang lagi yang membuat rombongan tim terpsisah-pisah. Kami seharusnya berlatih pada pagi hari kemarin, namun tak bisa terjadi karena para pemain harus tidur dan beristirahat,” ujar Bernardo Tavares.

“Jadi, ini pesan kepada manajemen klub agar melakukan suatu hal sesuai waktu. Sebab, ini bukan pertama, kedua, atau ketiga kalinya terjadi,” kata pelatih berlisensi UEFA Pro ini mengakhiri.

Terlepas dari itu, PSM Makassar harus bersiap melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Laga pekan ke-21 itu dijadwalkan pada Senin, 4 Desember 2023 mulai pukul 19:00 WIB. (adr/han)

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan