Warga Geger, Ayah dan Anaknya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

- Kriminal
  • Bagikan
Polisi mengevakuasi korban pembunuhan sadis di Lingkungan Sanggalea, Kabupaten Maros, Rabu 6 Desember 2023.

HERALD.ID — Warga lingkungan Sanggalea, Kelurahan Taroada, Maros, digegerkan dengan penemuan dua orang tewas bersimbah darah, Rabu (6/12/2023).

Kedua korban diketahui bernama Makmur (53) dan Abdillah Makmur (27), ayah dan anak. Keduanya ditemukan tewas di lantai ruko yang mereka tempati.

Dari informasi yang dihimpun, Makmur dan Abdillah ditemukan oleh tetangganya sekitar pukul 06.00 WITA. Saat itu, tetangganya yang hendak pergi bekerja melihat pintu ruko korban dalam keadaan terbuka.

Saat masuk ke dalam ruko, tetangga korban melihat Makmur dan Abdillah tergeletak bersimbah darah. Keduanya mengalami luka-luka di bagian kepala dan tubuh.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil olah TKP, polisi menduga kedua korban menjadi korban pembunuhan.

Polisi masih menyelidiki kasus ini dan belum memberikan keterangan resmi terkait motif pembunuhan tersebut. Namun, sejumlah isu beredar di kalangan warga.

Ada yang menyebut bahwa pembunuhan tersebut merupakan aksi perampokan. Namun, tak sedikit juga yang menyebut bahwa pembunuhan tersebut didasari motif dendam.

Makmur diketahui pernah lama tinggal di Nabire, Papua. Saat di Nabire, Makmur pernah terlibat selisih paham dengan seseorang.

Polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif pembunuhan tersebut.

Artikel ini telah tayang di Herald Sulsel dengan Judul: Ayah dan Anak Ditemukan Bersimbah Darah di Maros, Diduga dibunuh. (*)

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan