PAS-Gibran Jatim Sasar Tukang Bangunan, Sulsel Bakal Gelar Lomba Goyang Gemoy

- Politik
  • Bagikan
Relawan PAS-Gibran
Relawan PAS-Gibran

HERALD.ID — Visi dan misi pasangan capres cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menginspirasi para kaum muda melakukan deklarasi relawan. Seperti Komunitas Relawan PAS-Gibran, yang dibentuk oleh para tokoh nasional dan berbagai kalangan dengan latar belakang berbeda-beda.

Termasuk di Jawa Timur (Jatim). Pasca resmi melakukan deklarasi relawan PAS-Gibran, langsung tancap gas Sejumlah menyusun struktur kepengurusan tingkat kabupaten/kota untuk memenangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran dalam Pilpres 2024 mendatang.

Sekjen PAS-Gibran Jatim, Zainul Musabbikin atau yang akrab di sapa Cak Zain, tak henti -hentinya turun lapangan menyosialisasikan pasangan nomor urut dua itu. Sasarannya kali ini lebih unik dari biasanya.

“Yah. Kami menyasar para tukang bangunan yang dijumpai dan siap mendukung pergerakan PAS-Gibran,” katanya.

Cak Zain melanjutkan, para tukang bangunan selama ini suaranya selalu tidak diperhitungkan. Karena itu, mereka siap berbondong–bondong untuk memilih Capres-Cawapres, Prabowo-Gibran no.urut 2, pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Saat ini sejumlah pengurus PAS-Gibran di Jatim di bawah kendali kami, sudah diinstruksikan melakukan pergerakan door to door. Sasarannya tukang bangunan, pedagang kaki lima, buruh harian, dan driver ojol. Terutama juga suara yang mengambang seperti Gen-Z dan kaum melenial. PAS-Gibran Jatim harus bergerak dalam mengatur dan mematangkan strategi memenangkan Prabowo-Gibran,” tegasnya.

Sementara itu, Dewan Pakar TKN, yang juga sebagai Dewan Pengarah PAS-Gibran, Dradjad Wobowo, menjelaskan Prabowo-Gibran memiliki keberpihakan kepada masyarakat khususnya di bidang pembangunan SDM. Mulai dari dalam kandungan hingga dewasa, meningkatkan pemerataan pendapatan, melalui hilirisasi bidang ekonomi yang adaptif terhadap perubahan lingkungan.

“Termasuk iklim yang ekstrem dan ini akan tepat ketika ada keterlibatan kaum muda seperti Mas Gibran mendampingi Pak Prabowo. Untuk itu, dengan dibentuknya Relawan PAS-Gibran selain siap memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, sekaligus bisa menyelaraskan tekad yang menjadi Visi dan Misi Paslon nomor urut 2,” imbuhnya.

Di lain sisi, PAS-Gibran Sulsel selain akan menggelar event tiktok lomba goyang gemoy yang akan diikuti peserta dari sembilan provinsi di Kawasan Indonesia Tengah dan Timur. Juga akan aktif melakukan kegiatan bakti sosial.

Ketua PAS-Gibran Sulsel, Kahar Gani mengatakan, pihaknya akan mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan untuk penderita diabetes. Sekaligus diberikan vitamin kesehatan dan makanan bergizi.

“Rencananya berlangsung selama 25 hari. Diadakan kerja sama PAS-Gibran Sulsel dengan Partai Solidaritas Indonesia Makassar. Kami juga menyasar di Kawasan Car Free Day,” pungkas Kahar. (*)

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan