Juventus Kudeta Inter Milan Usai Kalahkan Napoli, Allegri Masih Malu-malu Bicara Scudetto

- Sepak Bola
  • Bagikan
Massimiliano Allegri berteriak dari pinggir lapangan. (Foto: uefa.com)

HERALD.ID, TURIN—Juventus mengalahkan Napoli di pekan ke-15 Serie A hari ini. Bermain di Allianz Stadium, Si Nyonya Tua menang 1-0.

Federico Gatti menjadi pahlawan kemenangan Bianconeri. Ia mencetak satu-satunya gol di pertandingan ini pada menit ke-51 setelah menyelesaikan umpan Andrea Cambiaso.

Dengan kemenangan ini, Juventus kembali mengkudeta Inter Milan. Dengan poin 36, mereka unggul satu angka di atas Si Ular Besar. Sementara Napoli tertahan di peringkat kelima dengan poin 24.

Massimiliano Allegri kini semakin sulit menyangkal Juventus sedang dalam perburuan Scudetto.

Namun, tampaknya ia masih malu-malu. “Menang malam ini sangat penting, karena kami menempatkan Napoli di -12 (poin di belakang kami) dan itu adalah hasil yang luar biasa,” kata Allegri kepada DAZN.

“Mengenai mimpi dan Scudetto, kami harus terus berkembang selangkah demi selangkah, terutama ketika kami melakukan terlalu banyak kesalahan. Kami melakukannya dengan baik di babak pertama, menggerakkan bola dari sisi ke sisi, kemudian di saat-saat sulit tim menjadi seperti balok granit,” lanjutnya.

Ia menyebut dirinya sama sekali tidak khawatir sepanjang laga. “Napoli memang menguasai banyak bola, tapi peluangnya tidak terlalu besar dan kami punya semangat yang tepat,” ujarnya. (ilo)

Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :
  • Bagikan